GRATIS!! Buku Tauhiid Praktis Seri Asmaul Husna Karya Aa Gym

Menjelang Bulan Ramadhan mari kita siapkan amunisi ilmu yang cukup untuk menghadapinya, salah satunya dengan memiliki amunisi ilmu berupa Buku Buku Gratis selama persediaan masih ada, buku - buku praktis seri Asmaul Husna Karya Aa Gym ini boleh kita dapatkan secara gratis.
Syarat dan ketentuan:
  1. Khusus pembeli online yang melakukan transaksi melalui "keranjang belanja" setiap harinya
  2. Dua (2) buku per orang
  3. Biaya kirim ditanggung pemesan
  4. Stok terbatas. Jika stok hari ini habis, silakan pesan lagi esok hari
Berikut buku-buku yang dapat dipesan :
  1. Buku 5 Us - Agar Hidup Allah Yang Ngurus


    Saat kita masih sebagai janin di dalam rahim ibunda, sekian bulan lamanya segala kebutuhan kita dicukupkan oleh Allah Swt. Padahal akal pikiran dan organ-organ fisik kita belum berfungsi seutuhnya.
    Sesungguhnya hidup manusia selamanya ada di dalam pemeliharaan Allah Swt. Namun, seiring pertumbuhan dan perkembangannya, tak sedikit manusia yang semakin dilanda rasa takut dan khawatir hidupnya tidak tercukupi. Justru sikap ini berpotensi menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.
    Di dalam buku ini diuraikan lima sikap yang bisa mengantarkan manusia kembali pada keyakinan diri yang kuat terhadap Allah Swt. Sehingga ia tidak lagi dilanda rasa takut akan urusan duniawi. Apa saja lima sikap itu? Temukan di dalam buku ini.

  2. Buku Al Badi
  3. Ketika manusia mampu melukis makhluk dengan sangat 'hidup', ketika manusia bisa memahat patung dengan ukiran yang sangat detail dan nyata, maka sesungguhnya Allah Swt telah menciptakan alam raya ini dengan luar biasa tanpa bisa ditiru siapapun. Sayangnya, manusia lebih sering takjub oleh buatan manusia ketimbang sesuatu yang diciptakan Allah Swt. Dalam buku ini dibahas Al Badi' (Allah Yang Maha Mencipta Pertama Kali), nama yang menunjukkan keagungan-Nya sebagai Sang Pencipta yang tak tertandingi siapapun. Semoga buku ini bisa menjadi sahabat kita dalam mengokohkan keyakinan terhadap-Nya. 


  4. Buku Al Wahhab
  5. Makhluk senantiasa punya harapan-harapan tertentu ketika memberi kepada sesamanya. Tidak demikian dengan Allah. Dia memberi segala yang dibutuhkan makhluk-Nya tanpa harapan apapun. Bahkan, Allah memberi segala kebutuhan itu tanpa dipinta. Keagungan Allah Swt tidak akan pernah berkurang dengan atau tanpa ucapan terima kasih dari makhluk-Nya. Buku ini akan menemani kita mendalami makna salah stau Asmaul Husna yaitu Al Wahhab, Dzat Yang Maha Memberi. Semoga dengan menelaahnya, bisa menambah keyakinan kita kepada Allah Swt. 




  6. Buku Ar Rasyid

  7. Banyak sekali peristiwa terjadi di sekitar kita. Tidak ada kejadian apapun di dunia ini yang berlangsung begitu saja. Semua terjadi karena kehendak Allah Swt, mencakup peristiwa-peristiwa yang dalam pandangan manusia adalah keberuntungan dan bencana. Allah Swt Maha Tepat dalam setiap tindakan-Nya. Setiap ciptaan dan kejadian yang Allah ciptakan tidak ada yang keliru sedikitpun. Sehingga manusia bisa mendapatkan manfaat maksimal darinya. Manusia bisa mengambil pelajaran dan memahami tanda-tanda keagungan-Nya. Buku yang ada di hadapan anda ini adalah sahabat untuk semakin menghayati salah satu nama mulia Allah Swt, yaitu Ar Rasyid, Dzat Yang Maha Tepat Tindakan-Nya. Semoga dengan membacanya, semakin kuatlah keyakinan kita kepada-Nya.



  8. Buku Asy Syakur

  9. Ketika seseorang mendekat kepada Allah Swt satu langkah saja, maka Allah mendekatinya ribuan langkah. Ketika seseorang berbuat satu kebaikan saja, maka Allah Swt memberi ganjaran berkali lipat banyaknya. Demikianlah wujud kegembiraan dan apresiasi Allah atas kebaikan hamba-Nya. Ini adalah cara Allah mensyukuri kebaikan yang dilakukan hamba-Nya. Asy Syakur, Allah Yang Maha Mensyukuri. Adalah salah satu sifat-Nya yang agung. Sifat yang menunjukan betapa Allah Swt teramat mencintai hamba yang ingin dekat dengan-Nya. Lantas amalan apa saja yang bisa membuat Allah Swt mensyukuri kita? Buku ini menguraikannya satu persatu kepada kita. Buku ini bisa menjadi teman yang baik untuk kita dalam rangka semakin mendekat kepada-Nya.



  10. Buku Kiat Mengendalikan Amarah

  11. Rasulullah Saw bersabda, “Jika salah seorang dari kalian marah dalam keadaan berdiri, maka hendaklah duduk. Jika masih belum reda marahnya, maka hendaklah berbaring.” (HR. Ahmad). Amarah adalah situasi hati yang manusiawi. Kita tidak bisa terlepas dari keadaan seperti ini karena amarah adalah bagian dari fitrah kemanusiaan kita. Namun, bukan berarti amarah boleh diumbar begitu saja. Karena mengumbar amarah akan mendatangkan dosa, sedangkan mengendalikannya akan bernilai ibadah. Rasulullah Saw memberikan keteladanan bagaimana semestinya kita mengendalikan amarah, dan hadits di atas adalah salah satu nasehat beliau. Di dalam buku ini masih ada nasehat-nasehat lainnya dari Rasulullah Saw tentang cara mengendalikan amarah. Insya Allah akan sangat bermanfaat.


Klik Disini untuk Pemesanan Buku, mari kita sebarkan..

Untuk mendapatkan Artikel terbaru setiap Update, silakan masukan E-Mail Anda di Kolom bawah ini
(Dijamin ini bukan SPAM dan Rahasia E-Mail Anda tetap kami jaga!)
: